Memahami Kode Error di BRImo Terbaru, Apa Solusinya?

Memahami Kode Error di BRImo Terbaru, Apa Solusinya?

Sering kali kita merasa bingung dan frustasi Ketika menemukan kode error di aplikasi Mobile Banking salah satunya yakni di aplikasi BRImo.

Untuk memahami kode error di BRImo terbaru, Anda wajib menyimak artikel ini hingga selesai agar tidak ada kesalah pahaman. Selain itu, Anda juga akan menemukan solusi bagaimana cara mengatasi kode error BRImo tersebut.

Dibawah ini ada beberapa kode error BRImo serta cara mengatasi kode error tersebut:

 

Kode Error BRImo dan Cara Mengatasinya

 


Kode BBR002P

Arti: Kesalahan User ID atau Password saat mencoba login ke aplikasi BRImo.

Solusi: Pastikan User ID dan Password yang dimasukkan sudah benar. Jika tetap gagal, coba gunakan fitur "Lupa Password" untuk mereset informasi login.

 

Kode PC92

Arti: Koneksi internet yang digunakan tidak stabil.

Solusi: Pastikan jaringan internet dalam kondisi baik dan stabil. Cobalah untuk mengganti ke jaringan Wi-Fi yang lebih kuat atau gunakan data seluler yang memiliki sinyal kuat.

 

Kode 30

Arti: Terjadi maintenance atau peningkatan layanan pada aplikasi BRImo.

Solusi: Tunggu sampai proses maintenance selesai. Anda bisa mencoba login kembali setelah beberapa waktu.

 

Kode P7

Arti: User ID sedang digunakan untuk mengakses internet banking.

Solusi: Logout dari layanan internet banking BRI dan kemudian coba login kembali ke aplikasi BRImo.

 

Kode 9999

Arti: User ID dan Password telah diblokir.

Solusi: Gunakan fitur "Lupa Password" atau hubungi kantor cabang terdekat untuk menyelesaikan masalah ini.

 

Kode 4901

Arti: Sistem gagal login karena user sedang digunakan.

Solusi: Logout dari semua layanan BRI dan kemudian login kembali ke aplikasi BRImo.

 

Kode MT 05

Arti: Kesalahan input data setelah login.

Solusi: Lakukan verifikasi ulang untuk mendapatkan kode yang benar dan pastikan semua data diinput dengan benar.

 

Kode Sick

Arti: Ada masalah pada aplikasi BRImo.

Solusi: Update aplikasi BRImo ke versi terbaru untuk memastikan semua sistem berfungsi dengan baik.

 

Kode Sism

Arti: Kesalahan sistem pada aplikasi BRImo.

Solusi: Lakukan update sistem pada perangkat Android atau iOS yang Anda gunakan agar sesuai dengan aplikasi BRImo.

 

Kode Sire

Arti: Gagal registrasi saat pendaftaran di aplikasi BRImo.

Solusi: Coba lakukan pendaftaran ulang dan pastikan semua data yang dimasukkan benar.

 

Kode Sidz

Arti: Kesalahan penempatan kartu SIM.

Solusi: Pastikan kartu SIM yang digunakan terpasang dengan benar dan sesuai dengan data yang terdaftar di aplikasi BRImo.

 

Kode S102

Arti: Gagal pendaftaran baru di aplikasi BRImo.

Solusi: Pastikan nomor telepon yang digunakan sudah terdaftar dan lakukan aktivasi dengan benar.

 

Kode 02

Arti: Transaksi gagal akibat waktu login sudah habis.

Solusi: Logout dan login kembali ke akun BRImo, kemudian ulangi transaksi.

 

Kode snprep 08

Arti: Kegagalan sistem Android akibat OS atau jaringan tidak mendukung.

Solusi: Update sistem Android dan pastikan jaringan internet stabil.

 

Kode fp2604 atau fp2704

Arti: Jaringan yang digunakan tidak stabil.

Solusi: Pastikan jaringan internet stabil dan coba login kembali.

 

Kode PC98

Arti: Terjadi kesalahan saat memasukkan data transaksi.

Solusi: Ulangi transaksi dan pastikan semua data yang dimasukkan benar.

 

Itulah beberapa kode error BRImo yang sering muncul dan ditemui oleh kebanyakan nasabah BRI yang memakai m-Banking BRImo. Semoga membantu!

Share

Belum ada Komentar untuk "Memahami Kode Error di BRImo Terbaru, Apa Solusinya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel